KabarSumsel.ID
Daerah Ogan Komering Ilir

Menyimpan Sabu Dalam Topi, Sopir Ini Ditangkap Polisi

KABARSUMEL.ID, Kayu Agung – Seseorang sopir bernama Lucky Prastyo ditangkap polisi akibat ulahnya yang menyimpan jenis sabu didalam topi. Hal ini bermula saat pertugas melihat ada kendaraan yang mencurigakan di depan Pos Security 9 OKI Pulp and Paper Mills Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (30/12/2018).

Kapolres OKI AKBP Donny Eka Syaputra SH SIk MM melalui Subag HUmas Paur Ipda Suhendri SH menuturkan bahwa giat razia ini memang rutin dilaksanakan. Pihaknya mengakui banyak pengemudi yang mengkonsumsi narkoba dengan dalih supaya tidak ngantuk diperjalanan.

Oleh sebab itu anggota Polsek Air Sugihan melakukan pemeriksaan dan akhirnya ditemukan barang terlarang, Senin (31/10/2018).

“Awalnya, saat kendaraannya dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan berkendara, justru gerak-gerik tersangka ini mencurigakan petugas,” tutur beliau.

“Kecurigaan petugas terjawab setelah berhasil menemukan sabu yang sengaja disimpan di topi coklat milik tersangka,” ungkap Suhendri dari laporan Kapolsek Air Sugihan.

“Untuk sementara tersangka diamankan di Polsek Air Sugihan berikut barang bukti berupa Plastik bening yang berisi sabu, serta topi coklat. Pelaku sendiri dapat dijerat tindak pidana Narkotika,” tambahnya.

Lanjut Suhendri, melalui pemeriksaan tersangka mengaku berdomisili di Gang Adil KM 11,2 Binjai Medan. Dan dalam waktu terpisah tersangka Lucky Prastyo mengaku bahwa narkoba miliknya dipakai guna untuk menahan kantuk dalam perjalan ketika di introgasi oleh petugas kepolisian.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Bakal Beri “Bekal” Pelajar PALI

Muhammad Yulizar

Jurnalis Di PALI Diminta Harus Ikuti SOP

Muhammad Yulizar

Rega, Siswa SMA Ditemukan Meninggal Dengan Leher Di Gorok

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar