KabarSumsel.ID
Daerah Muara Enim

Pria Ancam Orang Tua Pacar Bemodal Foto Dan video Mesum

Pria Ancam Orang Tua Pacar Bemodal Foto Dan video Mesum

KABARSUMSEL.ID, MUARA ENIM – Bermodalkan foto dan video intim, Pelaku Mustam (27) warga Kelurahan Pasar Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, tega mengancam pacar dan orang tuanya. Oleh karena itu korban melaporkan pelaku dan berhasil diamankan oleh Polsek Lawang kidul, Muaraenim, Kamis (3/1/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada hari Jumat tanggal 3 Maret 2017, sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku yang merupakan pacar korban memaksa untuk berhubungan intim. Awalnya korban menolak, namun pelaku terus memaksa sembari melakukan pengancaman. Dikarenakan korban takut, akhirnya terpaksa nurut pada pelaku yang mendokumentasikan hubungan dengan cara di foto dan divideokan.

Tidak disangka pelaku mempunyai niat buruk dengan mendokumentasikan perbuatannya. Hal tersebut dimanfaatkan untuk memeras dan mengancam korban untuk memberikan sejumlah uang. Pelaku memeras korban berulang kali layaknya ATM berjalan. Begitupun pada saat korban tidak mau diajak berhubungan.

Puncaknya karena keinginan tidak dituruti, pelaku mengirim foto korban kepada orang tuanya melalui WA. Mendapat kiriman tersebut orang tua korban tidak terima dan marah sehingga memperoleh kesepakatan untuk melaporkan pada Polsek Lawang Kidul.

Penyelidikan dilakukan oleh Kapolres AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade setelah mendapat laporan tersebut. Pelaku kemudian ditangkap tanpa perlawanan dan diamankan ke Polsek Lawang Kidul.

Bersama pelaku diamankan pula barang bukti berupa satu unit HP merk Acer, satu unit HP merk Vivo, dan satu unit HP merk Oppo. Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 368 KUHP tentang pengancaman dan Pemerasan.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Warga Pali Tewas Tersambar Petir

roni Fadly

Pengurus Percasi PALI Dilantik

Muhammad Yulizar

Warga Sungai Ibul Rebutan Air Langir dan Sembelih Seekor Kerbau

Muhammad Yulizar

Tinggalkan Komentar