KabarSumsel.ID
Daerah Kriminal PALI

Warga Desa Sukaraja Tanah Abang Geger Temukan Mayat Mr X Mengapung Didesanya

PALI – Warga Dusun II, Desa Sukaraja, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendadak geger. Lantaran warga setempat menemukan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) mengambang diatas aliran sungai Lematang desanya.

Diketahui, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Selasa (8/1) sekitar pukul 15.00 WIB, berawal saat saksi Redho sedang berada di pinggir aliran sungai Lematang.

Tiba-tiba dirinya dikagetkan, saat melihat mayat dekat mesin penyedot pasir tak jauh dari posisinya. Mengetahui itu dirinya langsung memberitahukan saksi Andra dan Rudi sehingga langsung dapat menepikan mayat tersebut sejauh 150 meter dari lokasi ditemukan.

Setelah berhasil diangkat, korban yang berpakaian kaos bertuliskan sawah putih warna biru dongker, dengan menggunakan celana pendek hitam abu-abu ini, sama sekali tidak ditemukanya identitas dari tubuhnya.

Dikatakan, Redho bahwa dirinya merasa curiga dengan bau busuk yang menyengat di sekitar lokasi kejadian. “Lalu aku dekati, dan ternyata itu sesosok orang yang mengambang. Lalu aku kasih tahu teman aku untuk menepikanya pak,” akunya.

Sementara, Kapolsek Tanah Abang Sofyan Ardeni mengatakan, dari kondisi korban saat ini belum terlihat ada lnya tanda-tanda korban penganiayaan benda tajam tumpul, namun pihaknya akan membawa korban ke kamar jenaza RSUD Muara Enim.

“Korban kita bawa ke RSUD Muara Enim, dan bagi siapapun yang merasa ada keluarganya yang hilang dengan ciri-ciri seperti itu, bisa langsung kesana untuk melihat apakah benar korban tersebut merupakan keluarganya,” terangnya. (Ng)

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Longsor Mengakibatkan Dua Jembatan Di Musi Rawas Utara Roboh

Muhammad Khoir

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Ayah Menganiaya Balita Hingga Tewas

Muhammad Khoir

Tahun 2019 Setiap Kelurahan Di Muba Dapat Dana Segar Rp.300 Juta

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar