KabarSumsel.ID
Wisata

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang

Kota Malang terkenal dengan buah apelnya. Bermacam tujuan wisata di Malang sangat sesuai bagi yang ingin berlibur bersama keluarga. Kota Malang yang dingin dengan potensi wisata yang dimilikinya dapat menyenangkan bagi siapapun. Berikut ini merupakan Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang yang harus di kunjungi.

  1. Jawa Timur Park 1 (jatim Park 1)

Jawa Timur Park 1 berada di Kota Wisata Batu, Malang ini mempunyai aneka wahana menarik untuk nikmati. Inilah tempat wisata Malang yang mengusung tema taman main dan menuntut ilmu. Jawa Timur Park 1 dikelilingi udara pegunungan yang segar.

  1. Jawa Timur Park 2 (Jawa Timur Park 2)

Jawa Timur Park 2 terletak dekat dengan Jawa Timur Park 1. Tempat wisata di Malang yang satu ini populer dengan sebutan Batu Secret Zoo. Ini disebabkan sebab hiburan utamanya adalah kebun binatang.

  1. Masjid Tiban

Masjid Tiban yg bercorak arsitektur Timur Tengah ini mempunyai kisah unik, konon masjid ini dibangun oleh tentara jin dalam satu tengah malam. Masjid Tiban mempunyai 9 lantai, komplit dengan toko suvenir, toko makanan ringan, dan ruang satwa. Arsitektur dan ornamen yang nyentrik adalah daya tarik sesungguhnya dari masjid ini.

  1. Pulau Sempu

Pulau Sempu di Kab Malang mempunyai panorama pantai yg indah, terutama Laguna Segara Anakan, spot favorite yang disukai oleh kalangan penikmat perjalanan. Pulau Sempu mempunyai keaneragaman hayati dan fauna. Terletak dekat bersama kawasan Sendang Biru (Malang Selatan), Kamu dapat menemukan pengalaman wisata alam yg menarik di pulau ini.

  1. Kusuma Agrowisata

Inilah area di mana Kamu bakal bersama bebas memilih dan memetik buah apel dari pohonnya. Juga Sebagai salah satu Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang yg menawari rencana agrowisata, kunjungan ke tempat ini amat positif bagi pendidikan dan wawasan. Di Kusuma Agrowisata, pengunjung dapat mempelajari bagaimana kiat bercocok tanam yang baik. Inilah kenapa objek wisata Malang yang satu ini menjadi tujuan bagi kegiatan-kegiatan study tour di Malang.

  1. Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Rekreasi Sengkaling berkonsep taman dan menyediakan banyak wahana permainan serta hiburan. Tidak ayal, tidak sedikit keluarga menghabiskan liburannya di Taman Rekreasi Sengkaling ini.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Dikelilingi alam pegunungan Kota Batu yg sejuk, terdapat aneka wahana rekreasi di taman ini, contohnya Kolam Renang Peristiwa, Water Park, Perahu Columbus, sampai Ajang Pacuan Kuda. Disini juga banyak terdapat restoran dengan panorama alam yg indah.

  1. BNS (Batu Night Spectacular)

BNS adalah wahana permainan dan hiburan di kawasan Kota Batu, Malang. Tempat ini diklaim sebagai wahana paling besar yang ada di Malang dengan aneka pilihan wahana dan permainan yang komplit.

  1. Alun-alun Kota Wisata Batu

Alun-alun ini di desain untuk fasilitas rekreasi, edukasi dan olahraga. Satu-satunya wahana yang dikomersialkan di ruang ini yakni wahana bianglala. Alun-alun ini merupakan tempat refreshing yang menarik untuk dikunjungi bersama keindahan panorama alam yang ada di sana. Serta, aneka makanan kuliner di alun-alun ini yang murah. Oleh karenaya, alun-alun Kota Wisata Batu ini sudah bertransformasi jadi salah satu sentrum area wisata di Malang yang diminati.

  1. Air Terjun Coban Rondo

Air terjun ini berada di tengah hutan pinus yg dikelola Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH), Perum Perhutani Malang. Lokasinya berjarak kira kira 25 kilometer dari kota Malang. Coban Rondo merupakan salah satu Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang yang terletak di ketinggian 1.135 m lereng Gunung Kawi, Kab Malang. Mengunjungi lokasi wisata di Malang yang satu ini dapat memberi kesan yang menarik dalam perjalanan wisata Anda.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Tips Travelling Murah ke Raja Ampat

Khaylila Zhafira

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Honeymoon

Khaylila Zhafira

Pesta Kembang Api Bantul Dipindahkan Dari Pantai Ke Goa

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar