KabarSumsel.ID
Mancanegara

Setelah 5 Tahun, Nelayan Asal Indonesia Mengaku Ketahui Lokasi Jatuhnya MH370            

KABARSUMSEL.ID, Malaysia – Rusli Khusmin, seorang nelayan yang berasal dari Indonesia mengaku mengetahui letak jatuhnya pesawat MH370 milik Malaysia Airlines yang jatuh di tahun 2014 silam. Rusli Khusmin tiba-tiba angkat bicara soal tragedi hilangnya kapal MH370 tersebut.

Ia kemudian mengaku melihat detik-detik jatuhnya pesawat naas tersebut. Seperti yang dilansir dari News.com.au pada Jum’at (18/1), Rusli menuturkan bahwa saat jatuh, pesawat MH370 tidak mengeluarkan suara bising. Pria berusia 42 tahun ini mengaku hanya melihat kepulan asap  hitam dan mencatat titik koordinat jatuhnya pesawat malang tersebut.

Seperti yang dilansir dari News.com.au, ia mengatakan bahwa ia melihat pesawat MH370 bergerak ke kiri dan ke kanan sebelum akhirnya jatuh ke air, hal itu berlangsung senyap, tak ada suara hanya ada asap hitam yang terlihat sebelum akhirnya pesawat menabrak air.

Ia meeengatakan hal tersebut dalam konferensi prs di Subang Jaya, Kuala Lumpur. Ia menyampaikan kesaksiannya dibawah sumpah yang ia lakukan diatas Al Qur’an. Ia juga menyerahkan bukti dan navigator GPS yang ia yakini sebagai lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Data tersebut kini telah diserahkan kepada LSM Malaysia, CASSA. Presiden CASSA menyatakan bahwa ia akan mengirimkan secara resmi bukti yang didapat dari Rusli kepada Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Pendakian Terakhir Sang “Bikini Climber”            

roni Fadly

Nicolas Maduro Mendapat Dukungan Vladimir Putin

roni Fadly

Perdana Menteri Mahathir Kecam Israel

roni Fadly

Tinggalkan Komentar