KabarSumsel.ID
Nasional

Wakil Bupati Trenggalek Kembali            

KABARSUMSEL.ID, Jawa Timur – Mochammad Nur Arifin atau Ipin akhirnya kembali setelah diberitakan hilang atau tidak masuk kantor selama satu minggu lebih. Kepergian wakil bupati yang tergolong masih cukup muda ini sempat menimbulkan pertanyaan. Bupati Trenggalek, Emil Dardak mengaku bahwa lebih dari sepekan terakhir ia belum berkomunikasi langsung atau bertemu dengan Ipin.

Menghilangnya sang Wakil Bupati ini pun akhirnya terjawab lewat postingan di akun Instagram pribadi Ipin. Dari akun instagram miliknya yakni @avinml, ia mengaku bahwa selama sepekan terakhir ia memang ada kegiatan di Eropa. Tetapi,menurutnya, Bupati Trenggalek, Emil Dardak tahu akan hal ini.

Ia mengatakan bahwa perjalanan yang ia lakukan bukan merupakan perjalanan dinas, tetapi merupakan inisiatif pribadi, dan menggunakan biaya pribadi. Ia kemudian menuliskan di akun instagrammya permohonan maaf atas semua berita yang beredar. Seperti yang dilansir dari akun instagram prbadinya, Ia menuliskan “Ini sebagian perjalanan saya dari tanggal 11-19 di Eropa.

Ini bukan perjalanan dinas, tetapi merupakan inisiatif saya pribadi dengan biaya pribadi. Saya sadar saya bukan siapa-siapa dan tidak punya kemampuan apa-apa untuk membawa perubahan. Mohon maaf atas semua berita yang meresahkan masyarakat.

Namun, ia juga mengatakan bahwa sang Bupati sebenarnya sudah tau hal ini. Dan pertemuan ini tidak dalam rangka apa-apa, hanya ketemu dengan teman-teman. Ditanya soal izin, wakil bupati treggalek ini menjawab “ah tidak usah dijawab, cukup saya saja yang tahu.”

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Vanessa Angel Resmi Tersangka

roni Fadly

FlyOver Cengkareng Yang Retak Pekan Depan Sudah Bisa Dilalui

Muhammad Khoir

Awas! Narkoba Jenis Baru Beredar              

roni Fadly

Tinggalkan Komentar