KabarSumsel.ID
Nasional

Bebas! Ahok Resmi Meninggalkan Mako Brimob

KABARSUMSEL.ID, Jakarta – Pada Hari ini, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan Ahok atau BTP resmi bebas dan meninggalkan rumah tahanan Mako Brimob. Sebelumnya, ia tampak terlihat menyelesaikan administrasi.

Di sebuah ruangan, Ahok yang memakai kemeja biru dan celana jeans terlihat menandatangani suatu berkas kemudian bersalaman dengan seorang petugas. Menurut Andhika Dwi Prasetya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas I Cipinang membenarkan bahwa semua berkas administrasi memang sudah diselesaikan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang.

Kebebasan Ahok membawa kebahagiaan bagi para sahabat maupun pendukungnya, dan terutama keluarganya. Seperti yang dirasakan Nicholas Sean, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini juga mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya dengan berselfie bersama dengan ayahnya.

Seperti yang ia unggah di akun instagramnya, @nachoseann, keduanya tampak tersenyum bahagia dengan caption “He’s back. My dad’s a free man! Yang kemudian ia sambung dengan ucapan terimakasih “thank you everyone for the support.

Putra sulung Ahok diketahui ikut menjemput ayahnya di rumah tahanan Mako Brimob. Guna mengabadikan moment bahagia ini, Sean juga membuat vlog kebebasan ayahnya tersebut. Ahok atau BTP akhirnya resmi meninggalkan Mako Brimob setelah kasus penistaan agama yang menjeratnya. Ahok akhirnya dapat meninggalkan rumah tahanan mako brimob setelah melewati masa tahanan 1 tahun 8 bulan dan 15 hari.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Kementan Lakukan Gladi Bersih Pegawai Yang Terbukti Korupsi

Muhammad Khoir

Belum Selesai Dibangun, Gedung Kampus IAIN Palopo Terbakar

Muhammad Khoir

Kondisi Terkini Ustadz Arifin Ilham

roni Fadly

Tinggalkan Komentar