KabarSumsel.ID
Mancanegara

Perempuan Di Australia Digigit Ular Sanca Dari Lubang Toilet

Perempuan Di Australia Digigit Ular Sanca Dari Lubang Toilet

KABARSUMSEL.ID, BRISBANE – Perempuan Di Australia Digigit Ular Sanca Dari Lubang Toilet. Helen Richards (59), merasa kaget ketika sedang berada di toilet rumahnya, hal tersebut karena tiba-tiba ada ular sanca yang keluar dari kloset dan menggigitnya.

Helen Richards diserang seekor ular saat berada di tempat gelap di rumah seorang kerabatnya di Brisbane, Australia, Selasa (22/1/2019). Meskipun tergolong ular yang tidak berbisa, namun Helen mengalami luka akibat dari gigitan ular sanca tersebut. Helen tetap merasa tenang walapun sedang menghadapi ular sepanjang 1,5 meter tersebut.

“Saat sampai di sana, Helen terlihat tenang dan sudah memerangkap ular tersebut. Dia mengatasi situasi ini layaknya seorang juara,” ungkap Jasmine Zeleny, pawang yang menangkap ular tersebut.

Dikarenakan Rhicards menghadapi situasi dengan tenang, pujian tetap dilontarkan oleh Zeleny melihat situasi yang seharunya membuat Rhicards trauma.

“Beruntung bagi kami, konsumen tetap tenang dan ingat untuk tidak mem-flush toilet, karena mem-flush akan membuat ular masuk ke dalam pipa kembali,” imbuhnya.

“Ular itu dipindahkan dan direlokasi dengan aman, dan konsumen menangani situasi seperti seorang juara sejati, bahkan memiliki rasa humor soal insiden itu,” tambahnya.

Ular sanca karpet merupakan spesies umum di sepanjang pantai timur Australia. Jenisnya memang tidak berbisa, namun suntikan tetanus tetap direkomendasikan bila digigit ular tersebut. Hal ini karena sudah selama dua minggu Australia dilanda cuaca panas ekstrim dan dilaporkan menjadi cuaca terpanas di negara tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Ditikam Saat Galang Dana, Seorang Walikota Polandia Kritis

roni Fadly

Perdana Menteri Mahathir Kecam Israel

roni Fadly

Debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Menurut Kacamata Media Internasional            

roni Fadly

Tinggalkan Komentar