KabarSumsel.ID
Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Honeymoon

Apakah Anda ingin melewati bulan madu dengan pasangan Anda di tempat yang romantis, tapi Anda belum mempunyai rekomendasi tempat wisata untuk honeymoon? Berikut adalah enam pulau yang dapat dijadikan wisata romantis untuk Anda dan juga pasangan. Sebagai negara kepulauan, Indonesia mempunyai banyak sekali pulau-pulau yang memiliki keunggulan untuk dijadikan tempat tujuan wisata baik untuk wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara atau bagi Anda yang ingin berbulan madu. Berikut ini adalah enam pulau menarik dan romantis yang dapat Anda kunjungi dengan pasangan anda untuk berbulan madu.

Pulau Bintan

Letak Pulau Bintan adalah di Provinsi Kepulauan Riau. Pulau Bintan terkenal dengan keindahan alamnya yang berkilau pasir putih, dengan air laut yang biru, dan pepohonaan hijau, menjadikan pulau ini sangat cantik. Banyak sekali resor yang tersedia di pulau ini yang dapat disewa untuk berbulan madu, wisata selam, private beach, dan juga wisata kuliner yang dapat dijadikan alternatif saat Anda berbulan madu.

 

Kaliurang

Kaliurang berjarak sekitar 28 kilometer ke arah utara dari Kota Yogyakarta, yaitu lokasinya tepat berada di Desa Kaliurang, Sleman. Saat ini kaliurang menjadi salah satu lokasi wisata alam yang salah satu budaya yang sangat memikat. Kaliurang memang sangat cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu. Dengan Hawanya yang sejuk serta berlatar alam pegunungan yang disertai gemericik sungai dapat menjadikan bulan madu Anda menjadi begitu romantis.

 

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi berada di Lombok barat. Pantai Senggigi sangat cocok bila dijadikan rekomendasi tempat wisata untuk honeymoon, karena pantai ini memiliki suasana yang asri dan juga memiliki pemandangan bawah laut yang begitu memesona. Ombak di Pantai Senggigi tidak terlalu besar sehingga dapat menambah keromantisan pasangan bulan madu.

 

Pulau Moyo

Apabila Anda ingin benar-benar merasakan kalau dunia ini milik anda berdua, maka tidak ada salahnya apabila Pulau Moyo menjadi tempat pilihan anda untuk berbulan madu, menjadi tempat berbulan madu. Daerah di Pulau Moyo ini masih sangat sepi dan asli, namun Anda tidak perlu merasa takut kalau di pulau ini Anda tidak akan menemukan fasilitas yang Anda butuhkan. Di Pulau Moyo banyak terdapat cottage-cottage maupun penginapan yang menyediakan beraneka macan fasilitas yang Anda butuhkan. Di Pulau Moyo Anda dapat melihat hamparan pasir putih yang sangat bersih dan indah, selain itu juga terdapat terumbu karang yang lengkap dengan ikan lautnya yang berwarna-warni. Tidak ketinggalan pula air terjun dan juga kolam-kolam alami.

 

Desa Ubud

Desa Ubud berada di pulau Bali. Desa ini sudah sangat terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya. Di Desa Ubud ini, dengan melihat pegunungannya yang hijau serta sawah bertingkatnya yang indah, Anda dan juga pasangan akan dapat merasakan ketenangan jiwa. Banyak yang meyakini bahwa Desa ini dapat memberikan sejuta inspirasi.

 

Bunaken

Taman Laut Bunaken di pulau sulawesi merupakan wisata laut yang sangat eksotis yang dapat dijadikan rekomendasi tempat wisata untuk honeymoon. Taman Laut Bunaken ini merupakan salah satu taman laut yang mempunyai biodiversitas kelautan yang tertinggi di dunia. Di sini, Anda akan menemukan banyak sekali resor dan penginapan. Lokasi resor disini sangat strategis dan memiliki pemandangan alam Bunaken yang sangat indah dan romantis, sehingga sangat cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Di tempat ini, selain menikmati pemandangan alamnya yang romantis, Anda dan pasangan juga dapat mengeksplorasi keindahan bawah lautnya dengan bersnorkling.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Tips Transportasi ke Pulau Seribu

Khaylila Zhafira

9 Tempat Wisata Wajib Kunjung di Bali

Khaylila Zhafira

Kebijakan Gubernur Jakarta Masuk Monas Gratis Bagi Difabel Dan Lansia

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar