KabarSumsel.ID
Nasional

Urutkan Motor Sesuai Warna dan Merk, Satpam ini Viral

KABARSUMSEL.ID, Tangerang Selatan – Slamet Gunaedi, satpam di SMAN 4 Tangerang Selatan ramai dibahas di media sosial karena rutinitasnya merapikan motor-motor para siswa sesuai warna dan mereknya. Hal ini ia akui merupakan kebiasaan yang muncul atas inisiatif Pak Slamet sendiri. Menurutnya, hal ini dilakukan agar sang pemilik motor mudah menemukan dan mencari motor miliknya jika hendak keluar.

Seperti yang dilansir dari Detik, ia sudah bekerja dari tahun 2000, atau hampir 19 tahun bekerja menjadi satpam. Ia mengatakan bahwa ia ingin hari ini lebih baik daripada kemarin, dan tujuannya juga baik, yakni untuk memudahkan pemilik motor yang hendak keluar.

Ketika ditanya soal ketertiban dan keindahan, dirinya mengaku memang suka dengan kerapihan, ketertiban dan keindahan. Ia juga menambahkan bahwa tidak ingin dianggap sekedar satpam yang kebanyakan duduk-duduk dan bekerja hanya jika dilihat atasan, ia berusaha untuk tetap konsisten dan rajin meski tidak diawasi atasan. Pak Slamet mengaku bahwa ia tidak mau hanya jadi satpam yang lebih banyak duduk-duduk, ngopi, dan ngerokok.

Ia juga menambahkan bahwa intinya supaya semuanya lancar, enak dilihat, dan ia tidak mau dibilang satpam yang kerjaan cuma ngerokok, ngopi. Pak Slamet mengatakan bahwa kerjaan ada banyak, jadi tidak harus menunggu perintah. Sebagai security harus punya inisiatif.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Letusan Gunung Anak Krakatau Muntahkan Abu Setinggi 2 KM

Muhammad Khoir

20 Napi Kasus Pembunuhan Di Lapas Medan Dapat Grasi

Muhammad Khoir

Singapura Menuduh Warga AS Bocorkan 14.200 Data Pengidap HIV/AIDS

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar