KabarSumsel.ID
MUBA

Pemkab MUBA Ajak PT Astaka Dodol Kerja Sama Perbaiki Jalan

Pemkab MUBA Ajak PT Astaka Dodol Kerja Sama Perbaiki Jalan

KABARSUMSEL.ID, MUSI BANYUASIN – Pemkab MUBA Ajak PT Astaka Dodol Kerja Sama Perbaiki Jalan. Hal ini dijelaskan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin, Apriyadi. Beliau menegaskan selama pihak pimpinan manajemen perusahaan belum ada komunikasi yang baik dengan Pemkab Muba, maka ruas Jalan Mangun Jaya-Simpang Keban-Macang Sakti akan diportal bagi kendaraan operasional perusahaan.

“Kami memperbaiki jalan untuk masyarakat bukan untuk operasional perusahaan, jadi untuk sementara kami tutup terhadap operasional kendaraan perusahaan yang mengangkut hasil produksi selama pihak pimpinan manajemen kalian belum ada komunikasi yang baik dan keputusan untuk perbaiki jalan tersebut,” ujar Sekda pada rapat koordinasi bersama beberapa perusahaan, Senin (21/1/2019).

Apriyadi menuturkan bahwa perusahaan yang beroperasi di Muba harus berkontribusi membantu pemerintah daerah, bukan hanya bisa menyusahkan dengan merusak jalan yang dibangun Pemkab Muba setiap tahunnya.

“Jika perusahaan ingin menggunakan jalan pemerintah harus berkontribusi memperbaiki dan memelihara jalan bersama, kalau sudah sepakat akan kami atur dalam peraturan bupati jika tidak silakan cari jalan lain,” pungkasnya.

Sedangkan perusahaan yang hadir dalam rapat tersebut adalah perwakilan PT Astaka Dodol, Tri Ariyani yang secara prinsip sudah menyambut dengan baik opsi yang ditawarkan Sekda, tujuannya ialah untuk melakukan gotong-royong memperbaiki jalan yang rusak.

“Kami akan sampaikan hasil rapat hari ini dengan pihak manajemen perusahaan, dan kami juga siap kerja sama dan mengikuti selama terpenuhinya aturan yang ada,” ungkap salah satu perwakilan perusahaan.

Artikel Terkait

Dinas Lingkungan Hidup Muba Lakukan Edukasi Pada Warga Terkait TPS

Muhammad Khoir

Tahun 2019 Setiap Kelurahan Di Muba Dapat Dana Segar Rp.300 Juta

Muhammad Khoir

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Ayah Menganiaya Balita Hingga Tewas

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar