KabarSumsel.ID
Nasional

Az-Zikra Kembali Berzikir Bersama Ustad Arifin Ilham

KABARSUMSEL.ID, Bogor – Setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di negeri jiran, Ustad Arifin Ilham akhirnya kembali ke tanah air. Ustad Arifin Ilham kembali dapat memimpin zikir bersama di Masjid Az-Zikra setelah usai menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Kedatangan Ustad Arifin disambut dengan hangat oleh para jamaah yang hadir. Seperti yang dilansir dari Detik, Ustad Arifin Ilham tiba di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (3/2) pukul 07.45 WIB tadi. Ustad Arifin Ilham mengenakan baju putih langsung duduk di bagian depan jamaah

Pembawa acara yang bertugas menyampaikan permohonan maaf kepada jemaah perihal penyambutan Ustad Arifin Ilham di majelis tersebut. Ustad Arifin dikatakan masih dalam masa penyembuhan sehingga tidak dapat menyalami satu per satu para Jemaah yang hadir.

Pembawa acara tersebut menyampaikan bahwa hal itu merupakan permintaan dari pihak keluarga dan tim dokter yang menangani Ustad arifin. Beliau memohon maaf jika penyambutan Ustad arifin ilham tidak bisa seperti biasanya. Menurutnya, beliau tidak diperkenankan untuk banyak menyalami jamaahnya. Kemudian lokasi diberi space juga.

Acara kemudian dimulai dengan membaca surat Yasin dan Al-Mulk yang kemudian setelahnya dilanjutkan dengan zikir yang dipimpin langsung oleh Ustad Arifin Ilham.

Kondisi Ustad Arifin Ilham telah membaik setelah sebelumnya dirawat di RSCM, Jakarta Pusat sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia. Setelah dirawat beberapa hari di Penang, kondisi kesehatan Ustad Arifin Ilham kemudian membaik dan pulang ke Indonesia pada 31 Januari 2019 lalu.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Korban Banjir Di Sulsel Mendapat Saluran Bantuan 1,1 Miliar Dari BNPB

Muhammad Khoir

Alamat Palsu Tabloid Indonesia Barokah

roni Fadly

Gempa Bengkulu Terasa Hingga Padang

admin

Tinggalkan Komentar