KabarSumsel.ID
Daerah

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalintim, 2 Orang Tewas

KABARSUMSEL.ID, Palembang – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) telah terjadi di Jalintim (Jalan Lintas Timur) Palembang-Betung pada Senin (11/2) lalu. Kecelakaan naas tersebut terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Diketahui dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, sementara 1 orang lainnya mengalami cedera serius dan dalam perawatan intensif.

Diketahui kecelakaan naas tersebut melibatkan kendaraan pribadi jenis Toyota Calya dan Toyota Kijang Innova. Toyota Calya dengan nomor A 1981 SN yang pada saat itu dikemudikan oleh korban Serda Darsonadra (37 tahun) warga Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Muba bertabrakan dengan Toyota Kijang Innova dengan nomor BG 1283 BZ yang dikendarai oleh Debi Kurniawan (29 tahun) warga Palembang.

Kecelakaan naas tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung, KM 22 atau tepatnya di Desa Purwosari, Banyuasin. Dalam kecelakaan tersebut korban Serda Darsonadra meninggal dunia di tempat, sementara Yudi Efriansyah, penumpang Toyota Innova lainnya meninggal di RS Myria usai mendapatkan perawatan. Sedangkan sopir kijang Innova Debi Kurniawan masih dalam perawatan intensif.

Seperti yang dilansir dari Tribun, peristiwa naas tersebut terjadi ketika Toyota Kijang Innova BG 1283 BZ yang dikendarai korban Debi Kurniawan melaju dari arah Palembang hendak menuju Sekayu (MUBA) namun pada saat yang bersamaan datang Toyota Calya dari arah Muba menuju Palembang.

Kendaraan yang dikendarai oleh Serda Darsonadra ini hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya dengan cara masuk ke jalur sebelah kanan arah Palembang namun sayangnya pada kondisi jalan sedikit menikung dan disaat bersamaan datang mobil Toyota Kijang Innova dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaanpun tidak dapat terhindarkan lagi.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Warga PALI Sumbang Rp13 juta Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Muhammad Yulizar

Warga Desa Sukaraja Tanah Abang Geger Temukan Mayat Mr X Mengapung Didesanya

admin

3M Ampuh Cegah DBD

Muhammad Yulizar

Tinggalkan Komentar