KabarSumsel.ID
Mancanegara

Video Klarifikasi SBY tentang Kondisi Ani Yudhoyono

KABARSUMSEL.ID, Singapura – Kabar mengejutkan datang dari Presiden Ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa SBY memberikan kabar dalam sebuah video resmi di akun YouTube miliknya.

Dalam kabar tersebut beliau membawa kabar bahwa sang istri, Ani Yudhoyono tengah menderita sakit kanker darah. Video dengan judul Pernyataan Resmi SBY tentang Kondisi Kesehatan Ibu Ani Yudhoyono tersebut menjelaskan bahwa Ibu Ani Yudhoyono sudah melakukan perawatan dan pengobatan di Singapura sejak 2 Februari lalu, yang kemudian di upload SBY dalam pernyataan resminya pada chanel youtube miliknya.

Diketahui semasa masa perawatan, mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut setia menemani sang istri dalam menjalani pengobatan dan perawatan di National University Hospital Singapura. Dalam video tersebut, SBY menjelaskan perihal penyakit yang diderita sang istri.

Berdasarkan video tersebut SBY mengungkapkan bahwa Ani Yudhoyono saat ini tengah mengidap Blood Cancer atau kanker darah. Dengan segala kerendahan hati, SBY juga meminta doa kepada semua kerabat dan teman-teman untuk mendoakan kesembuhan sang istri.

Dalam videonya ia mengatakan bahwa ia meminta doa agar Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada Cristiani Herawati Binti Sarwo Adi Wibowo agar dapat menjalani kegiatan sehari-harinya di tanah air. Tidak lupa, Susilo Bambang Yudhoyono juga menyampaikan rasa terimakasih kepada staf kesehatan kepresidenan yang telah membantu merawat Ani Yudhoyono ketika masih berada di Indonesia hingga mendapat rujukan ke Singapura.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Badai Pasir Menerjang Mesir

roni Fadly

Debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Menurut Kacamata Media Internasional            

roni Fadly

Oarfish si Ikan Pembawa Pesan Bencana Kembali Muncul di Jepang

roni Fadly

Tinggalkan Komentar