KabarSumsel.ID
Banyuasin Daerah

Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Banyuasin

KABARSUMSEL.ID, Palembang – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Palembang-Betung. Kali ini terjadi antara bus Cemerlang dengan truk. Kecelakaan naas ini terjadi di sekitar booster Lubuk Karet daerah Banyuasin. Seperti yang dilansir dari Tribunsumsel, kecelakaan tersebut merenggut beberapa korban jiwa. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bus Cemerlang melaju dari arah Palembang menuju ke Sekayu.

Menurut AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, Kapolres Banyuasin, mengatakan bahwa ada tiga orang meninggal dunia, dua orang mengalami luka berat dan tujuh orang  lainnya luka ringan. Seperti yang dilansir dari Tribun, menurut Andi Cemerlang, pemilik pool Bus Cemerlang, mengaku bahwa pihaknya sudah mengetahui informasi tersebut.

Namun pihaknya belum mengetahui berapa jumlah korban jiwa akibat kecelakaan itu. Korban yang masih dalam perawatan intensif salah satunya adalah sopir bus yang dikabarkan koma. Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan lintas Palembang-Betung antara bus Cemerlang jurusan Palembang-Sekayu dengan truk. Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di sekitar booster Lubuk Karet, Banyuasin.

Kecelakaan naas yang merenggut tiga orang dan banyak korban luka tersebut terjadi pada Rabu (13/2). Korban selamat saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Betung. Korban jiwa diperkirakan masih belum dapat dipastikan karena lokasi perawatan yang berbeda. Jumlah korban yang sudah dipastikan adalah tiga orang meninggal dunia, 2 orang mengalami luka berat dan tujuh orang lainnya luka ringan yang seluruhnya masih dalam perawatan intensif.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Piala Adipura ke-9 OKI

roni Fadly

Penambang Tanpa Izin Marak di Sukamenang Muratara

roni Fadly

Waspada Banjir BMKG Beri Peringatan

roni Fadly

Tinggalkan Komentar