KabarSumsel.ID
Daerah PALI

Warga Pali Tewas Tersambar Petir

KABARSUMSEL.ID, Palembang – Ngatemi, warga desa Talang jepit Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI tewas tersambar petir. Peristiwa menyedihkan tersebut terjadi di Desa Lubuk Guci, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Pali pada Sabtu (16/2) lalu. Kejadian naas yang merenggut nyawa wanita usia 48 tahun tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelum kejadian tersebut, korban tidak sendirian. Korban ditemani kedua cucunya, Raka (5 tahun) dan Rafa (3 tahun) menyusul suaminya yang sedang memotong kayu. Korban dan kedua cucunya menunggu suaminya yang sedang memotong kayu di sebuah pondok yang lokasinya sekitar 100 Meter dari tempat sang suami memotong kayu.

Pada pukul 15.00 WIB terjadi hujan lebat disertai petir, korban bersama cucunya pun tetap berada di pondok tersebut sementara sang suami berteduh menggunakan terpal di tengah kebun ketika petir besar menyambar.

Mendengar suara petir tersebut sang suami merasa khawatir dengan keberadaan istri dan kedua cucunya tersebut. Ia kemudian bergegas menuju pondok untuk memastikan keadaan istri kedua cucunya. Namun naas, ketika sampai di pondok ia melihat bahwa pondok,dimana korban dan kedua cucunya berada sudah hancur, diduga tersambar petir.

Ketika mengecek kondisi korban, sang suami syok mengetahui istrinya sudah tergeletak. Ketika dilihat korban mengalami luka lebam kehitaman dan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Banyuasin

roni Fadly

Sedih, Wanita ini Tinggal di Gubuk Tak Beratap dan Hampir Roboh

roni Fadly

Pria Ancam Orang Tua Pacar Bemodal Foto Dan video Mesum

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar