KabarSumsel.ID
Nasional

Ketegaran Ani Yudhoyono Dalam Menghadapi Blood Cancer

KABARSUMSEL.ID, Palembang – Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar mengejutkan dari mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, SBY memberi kabar bahwa istrinya, Ani Yudhoyono menderita sakit Blood Cancer atau kanker darah.

SBY juga meminta bantuan dan doa semuanya untuk kesembuhan istri tercintanya tersebut. SBY terlihat tegar dan setia menemani sang istri yang kini sedang mendapatkan perawatan di Singapura. Berbagai simpati dan doa juga berdatangan dari semua kalangan.

Dalam proses pengobatan, Ani Yudhoyono terlihat kuat dan tegar dalam menghadapi sakit yang dialaminya ini. Salah satu buktinya terlihat dari postingan yang dibuatnya di akun Instagram pribadinya. Melalui postingan di Instagram pribadinya hari Minggu (17/2) ia menyampaikan bagaimana kondisinya dan apa yang ia rasakan ketika mengetahui bahwa ia divonis mengidap kanker darah.

Melalui caption fotonya ia menyampaikan bahwa rasanya seperti ditimpa Palu Godam. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa akan mengalami sakit seperti ini karena tidak ada riwayat penyakit kanker darah di keluarganya. Ani Yudhoyono mengaku kaget ketika pertama kali mendapat vonis tersebut.

Namun, di tengah kondisinya, ia terlihat tegar dengan terus berusaha dan berusaha menerima kondisi kesehatannya saat ini. Dalam captionnya Ani Yudhoyono menuliskan bahwa setiap hari ia mencatat pengobatan apa saja yang harus ia jalani, obat, suntikan dan kemo, transfusi darah, dan lain lainnya ia jalani dengan tabah, tegar dan penuh disiplin.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Gempa Magnitudo 3.5 Mengguncang Pesisir Lampung

roni Fadly

21 Artis Lainnya Dipastikan Menyusul Vanessa Angel            

roni Fadly

Alamat Palsu Tabloid Indonesia Barokah

roni Fadly

Tinggalkan Komentar