KabarSumsel.ID
Olahraga Otomotif

Marquez Akui Tidak Bisa 100% Pada Test MotoGP Sepang

Marquez Akui Tidak Bisa 100% Pada Test MotoGP Sepang

KABARSUMSEL.ID, Probolinggo – Marquez Akui Tidak Bisa 100% Pada Test MotoGP Sepang, hal ini di ungkapkan setelah selama 3 minggu menjalani operasi. Dia juga mengaku masih ada rasa sakit pada bagian bahu, sehingga dalam hal ini dia beranggapan, tidak akan bisa menjalani tes pramusim di Sepang dengan totalitas 100%.

Salah satu rider rekrutan Honda Racing Team tersebut, menjalani operasi bahu pada awal Desember lalu. Tidak banyak yang tahu, rupanya Marquez sudah mengalami cidera tersebut sepanjang musim 2018. Tapi dia masih bisa membuktikan bahwa dia pantas untuk meraih gelar juara dunia yang ke-7.

Nyatanya kini Marquez masih harus berpacu dengan waktu, sebab tes pramusim yang akan diadakan di Sepang Malaysia tersebut akan dimulai pada tanggal 6 hingga 8 Februari 2019.

Marquez Akui Tidak Bisa 100% Pada Test MotoGP Sepang

“Aku sudah merasa lebih baik, sekarang aku bisa sedikit menggerakkan bahuku meski masih sakit. Tapi kondisinya sedikit demi sedikit sudah meningkat,” Ujar Marquez dilansir dari AS.

“Setiap hari aku menjalani dua sesi dengan fisioterapisku, aku ingin fit untuk tes Februari di Malaysia”, Sambung dia.

“Namun untuk sekarang aku tidak bisa mengeluarkan semua tenagaku, karena masih merasa kesakitan dan sudah pasti di Sepang aku tidak bisa 100%. Tapi tetap penting untuk bisa melakoni tes disana, untuk mencari tahu soal kondisi motor baru dan mempersiapkan diri untuk musim 2019.

Setelah tes pramusim Sepang Malaysia, akan bergulir kembali pada Qatar dan memulai musim MotoGP 2019 di Losail pada tanggal 10 Maret 2019.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

PALI Gelar Tinju Amatir Se-Sumsel

admin

Nick Kyrgios Mengaku Di Gigit Laba-Laba Sebelum Turnamen

Muhammad Khoir

Mick Doohan Anggap Marquez Dan Rossi Sosok Istimewa Di MotoGP

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar