KabarSumsel.ID
Entertainment

Penghulu Membenarkan Aura Kasih Menikah Dengan Pria Brazil

Penghulu Membenarkan Aura Kasih Menikah Dengan Pria Brazil

KABARSUMSEL.ID – Kabar menggembirakan datang dari penyanyi Solo sekaligus artis peran Aura Kasih. Pasalnya beliau selalu mengelak ketika ditanya tentang hubungannya dengan calon pasangan. Dan kali ini dia tidak bisa menyembunyikan lagi karena terlalu banyak saksi dan bukti tentang hubungannya dengan pria Brazil.

Wanita yang mempunyai nama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja diketahui telah menikah dengan pria Brazil bernama Eryck Clecyus Alved Amaral.

Menurut penuturan Fathur Rachman, penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pernikahan dilangsungkan dirumah, beralamat di Kertanegara, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, pada 26-12-2018.

“ Di buku pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 26 gitu,” tutur Fathur saat ditemui di kantornya pada kamis (27/12/2018).

Fathur juga menambahkan bahwa semua proses tata acara berjalan sangat lancar. Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Clecyus Alved Amaral diwalikan sendiri oleh ayahnya.

“(Dinikahkan) wali dong, kan kalau enggak salah ada orang tuanya,” ucap Fathur.

“Kalau Enggak salah, (ijab Kabul) sekali (ucap), pakai bahasa Indonesia,” tambah Fathur.

Bersumber dari Fathur juga bahwa kedua mempelai memancarkan kebahagiaan diwajah mereka. “Ya dimana-mana orang kalau menikah ya pasti gembira semua lah, enggak ada yang sedih,” ujarnya lagi.

Pada papan pengumuman KUA Kebayoran Baru juga terpampang informasi mengenai jadwal pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Clecyus Alved Amaral. Tepatnya pada hari Rabu, 26 Desember 2018, pukul 11.00 WIB.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Tarra Mengaku Takut Temani Istri Melahirkan

Muhammad Khoir

Polisi Ungkap Tarif Prostitusi Online Vanessa Angel

Muhammad Khoir

Nikita Mirzani Mengaku Manusia Biasa Ketika Meninggalkan Hijab

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar