KabarSumsel.ID
Entertainment

Nikita Mirzani Mengaku Manusia Biasa Ketika Meninggalkan Hijab

Nikita Mirzani Mengaku Manusia Biasa Ketika Meninggalkan Hijab

KABARSUMSEL.ID – Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan hangat di dunia internet. Hal tersebut tidak luput dari kemantapan dirinya tentang melepas hijab. Bukan terkait konfliknya dengan Dipo Latief ataupun Kriss Hatta. Tapi karena hal lain yang menjadikan dirinya tak lagi menggunakan penutup kepala.

Mengenai hal ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu. Dia mengunggah foto dan video pada akun instagram pribadinya tanpa mengenakan hijab. Kejadian ini tentu mengundang tanda Tanya warganet. Apakah dia benar-benar ingin memutuskan untuk meninggalkan penutup kepala?

Nah dikarenakan ingin memberikan klariifikasi tentang keputusannya, Nikita mengaku hanyalah sebagai manusia biasa yang tak luput dari dosa. Pada akun instagramnya tanggal 30-12-2018 ia memberikan klarifikasi secara lengkap supaya warganet tidak bertanya-tanya tentang keputusannya.

“Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa,” tulisan Nikita Mirzani di instagram pribadinya Mingu (30/12/2018).

Pada paragraf kedua ia juga memperkuat tindakan yang ia ambil tentang menanggalkan hijab. Mengenai kebaikan ataupun keburukan, semua dia yang jalani. Jadi intinya dia tidak mau ada pikiran negatif tentang dirinya.

“Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri,” tambahnya lagi.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Polisi Ungkap Tarif Prostitusi Online Vanessa Angel

Muhammad Khoir

Penghulu Membenarkan Aura Kasih Menikah Dengan Pria Brazil

Muhammad Khoir

Daus Mini Bersyukur Dapat Istri Bidadari Surga

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar