KabarSumsel.ID
Entertainment

Tarra Mengaku Takut Temani Istri Melahirkan

Tarra Mengaku Takut Temani Istri Melahirkan

KABARSUMSEL.ID – Kabar gembira kembali hadir dari pasangan selebritas tanah air yaitu Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Meski tidak terlahir secara normal, namun operasi Caesar yang dilakukan pada 28 Desember 2018 di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat berjalan lancar.

Pada mulanya Tarra Budiman mengungkapkan bahwa dia takut untuk mendampingi istrinya melahirkan. Namun untungnya operasi yang dilakukan berjalan dengan baik sehingga tidak menambah kecemasan pada dirinya.

“Alhamudililah tanggal 28 Desember kemarin jam 09.10 telah lahir anak kami berdua namanya Kalea Jada Agyra. Pas proses operasi alhamdulilah saya nemenin walapun takut-takut,” ungkap Tarra Budiman, Minggu (30/12/2018).

Aktor tampan pemain film ini juga menyebut bahwa anaknya lahir dengan berat 3,68 Kg dan panjang 48 cm. Dan Tarra beserta istrinya sepakat member nama si buah hati mereka dengan Kalea Jada Agyra.

“Kalea adalah bahagia karena namanya ibunya diambil dari kata bahagia, terus Jada pemberian, nah Agyra itu nama kami. Mau pakai nama depan saya atau istri tapi takut egois gitu kan, akhirnya ya sudah Agyra,” pungkas Tarra.

Pada kesempatan yang sama Tarra juga mengucap banyak syukur atas lahirnya anda pertama. Baginya mempunyai anak merupakan kado penutup tahun sekaligus penyemangat dalam menyogsong tahun baru 2019.

“Ini kado terindah di awal tahun 2019, mudah-mudahan menjadi awal yang baik,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Penghulu Membenarkan Aura Kasih Menikah Dengan Pria Brazil

Muhammad Khoir

Nikita Mirzani Mengaku Manusia Biasa Ketika Meninggalkan Hijab

Muhammad Khoir

Daus Mini Bersyukur Dapat Istri Bidadari Surga

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar