KabarSumsel.ID
Kriminal OKU Selatan OKU Timur

Ditemukan Sejumlah Luka Tusuk Atas Meninggalnya Anggota Brimob Belitang

Ditemukan Sejumlah Luka Tusuk Atas Meninggalnya Anggota Brimob Belitang

KABARSUMSEL.ID , Muara Dua – Pada hari Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 17.20 WIB seorang anggota Mako Brimob Detasemen C Belitang Kabupaten OKU Timur ditemukan meninggal dunia. Terdapat beberapa luka tusuk dibagian tubuhnya.

Belum diketahui secara pasti siapa dalang (pelaku) dari penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa salah satu anggota Mako Brimob tersebut.

Namun yang pasti bahwa anggota Brimob berpangkat Brigadir U (30 tahun), termasuk warga Kampung Sawah, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan tersebut ditemukan sudah meninggal dunia. Tepatnya di ruas Raya Ranau, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Salah satu sumber dari pihak anggota Brimob Detasemen C Belitang memberikan keterangan terkait dengan penganiayaan. Ketika dikonfirmasi beliau membenarkan bahwa salah satu anggota mereka ada yang meninggal.

Sumber tersebut juga menuturkan bahwa pelaku masih diburu oleh polisi dan belum ada keterangan secara pasti.

“Iya benar ada salah satu rekan kita yang diduga dianiaya hingga meninggal dunia. Namun belum diketahui penyebabnya. Pelakunya saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian,”. Tutur nara sumber tersebut.

Jika menurut keterangan sumber tersebut, Brigadir U mengalami sejumlah luka tusuk. Yang masing-masing terdapat pada rusuk kiri, luka bacok pergelangan tangan kiri dan luka bacok pada pipi kiri. Diduga kuat bahwa adanya luka tersebutlah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Warga Pali Tertangkap Tangan Simpan Sabu Dalam Sepatu

Muhammad Yulizar

Seorang Suami Di Lampung Tega Bunuh Wanita Yang Baru 5 Hari Dinikahi

Muhammad Khoir

Pinjam Motor Teman, Andi Wijaya Dibui

admin

Tinggalkan Komentar