KabarSumsel.ID
Daerah Kriminal Pagar Alam

Rega, Siswa SMA Ditemukan Meninggal Dengan Leher Di Gorok

Rega Sisa SMA Ditemukan Meninggal Dengan Leher Di Gorok

KABARSUMSEL.ID, PAGAR ALAM – Telah ditemukan seorang pelajar SMA Negeri di Kota Pagaralam bernama Rega Orlando (16) yang sebelumnya dikabarkan hilang pada hari Minggu (18/12/2018).

Namun sayang Orlando sudah ditemukan dalam meninggal oleh tim gabungan Basarnas dan personel Satgas BPBD Kota Pagaralam.

Rega ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacok dan leher digorok, Senin (19/11) di areal perkebunan kopi antara Dusun Bandar Aji dan Dusun Tertap, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Dikatakan Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono, kejadian ini bermua saat hilangnya satu siswa pada Minggu lalu (18/11). Korban diketahui pamit jogging, namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang.

Pihak kepolisian akhirnya melakukan pencarian dan berhasil menemukan korna yang sudah tidak bernyawa.

“Korban ditemukan dalam kondisi terlentang. Bahkan, nyaris tidak dikenali, lantaran luka bacok dibagian kepalanya,” Ucap AKBP Tri saat dihubungi Senin (19/11).

Saat ini masih ada penyelidikan kasus tersebut dari pihak kepolisian. Diduga Rega menjadi korban pencurian dengan pemberatan. Sebab motor korban juga dinyatakan hilang.

“Saat ini kami sudah mengamankan saksi kunci dan kami juga sudah mengantongi identitas pelaku,” tambahnya.

Menurut beliau kejadian ini sudah terencana dengan matang karena korban dihabisi pada kebun kopi milik warga di Kecamatan Pagaralam Utara.

“Kami akan kejar pelakunya dimana pun berada,” imbunya.

Pihaknya juga tidak segan untuk memberikan tindakan tegas kepada pelaku. Bahkan saat ini tim kepolisian sudah disebar untuk mengejar pelaku pembunuhan.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

Warga Pali Tertangkap Tangan Simpan Sabu Dalam Sepatu

Muhammad Yulizar

Warga Sungai Ibul Rebutan Air Langir dan Sembelih Seekor Kerbau

Muhammad Yulizar

Rumah Bantuan Warga Terkena Relokasi Mulai Ditempati

admin

Tinggalkan Komentar