KabarSumsel.ID
Daerah PALI

Sambut Tahun Baru, Pemuda PALI Gelar Gala Musik Amal 2018


PALI – Jika pada malam tahun baru para muda mudi menghabiskannya dengan keliling kota dan liburan ke suatu tempat, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi para pemuda pemudi di Kabupaten PALI.

Pasalnya, pada malam tahun baru nanti para pemuda PALI yang terhimpun dalam gerakan Pemuda PALI Peduli akan menggelar Gala Musik Amal 2018 di pusat kota Pendopo Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Senin (31/12).

Koordinator Gala Musik Amal 2018 Pemuda PALI Peduli, M. Anasrul menuturkan bahwa kegiatan Gala Musik Amal 2018 merupakan inisiasi dari beberapa organisasi pemuda di Bumi Serepat Seresan, seperti DPD KNPI PALI, Gerakan Pemuda PALI Pecinta Alam (GAPPALA), Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten PALI, Gerakan Pemuda Pemudi PALI Peduli (GP4), Generasi Muda Wong Pendopo Sumsel (GMWP SS), serta komunitas Stand Up PALI.

“Gala Musik Amal 2018 bertujuan untuk menggalang dana untuk membantu korban Tsunami Selat Sunda yang melanda wilayah Provinsi Lampung dan Provinsi Banten beberapa waktu lalu. Dengan kegiatan ini, kita berharap warga PALI dan sekitarnya akan berpartisipasi untuk memberikan sumbangan dan donasinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah Tsunami,” terang pria yang juga merupakan ketua DPD KNPI Kabupaten PALI itu.

Ia juga menjelaskan bahwa aksi penggalangan dana untuk korban Tsunami Selat Sunda telah dilakukan oleh pihaknya selama tiga hari. “Aksi penggalangan dana sudah kita mulai sejak hari Jumat (28/12) lalu yang dipusatkan di Simpang Lima Pendopo. Tujuan dari aksi penggalangan dana itu sendiri yaitu untuk memancing gairah sosial warga PALI agar memberikan donasinya kepada saudara-saudara,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, dirinya meminta maaf kepada para pengguna jalan apabila selama aksi penggalangan dana membuat tidak nyaman para pengendara.

“Kita berdoa kepada Allah, agar warga PALI yang telah memberikan bantuan donasi diganjar oleh Allah SWT berupa rezeki yang melimpah dan pahala yang berlipat ganda. Namun, bagi warga PALI yang memberikan donasinya, kita doakan agar rejekinya berlebih dan bisa memberikan sumbangan kepada warga yang terkena bencana Tsunami Selat Sunda, Aamiin,” tutupnya. (Ng)

Artikel Terkait

Sedih, Wanita ini Tinggal di Gubuk Tak Beratap dan Hampir Roboh

roni Fadly

Kajari OKI Pasang Stiker Dan Pakaikan Kaos Pada Pengendara Untuk Peringati Hari Anti Korupsi

Muhammad Khoir

Pelaku Pembobolan Rumah dan Sekolah Di Bawah Umur

roni Fadly

Tinggalkan Komentar