KabarSumsel.ID
Olahraga

Nick Kyrgios Mengaku Di Gigit Laba-Laba Sebelum Turnamen

Nick Kyrgios Mengaku Di Gigit Laba-Laba Sebelum Turnamen

KABARSUMSEL.ID, Australia – Salah satu bintang tenis yang berasal dari Australia (Nick Kyrgios) mengaku bahwa dirinya digigit oleh laba-laba. Kejadian ini bertepatan dengan Natal lalu saat dia melakukan persiapan mempertahankan gelar juara dunia di turnamen Brisbane International.

Hal ini diketahui melalui video pendek yang dia unggah melalui akun instagram pribadinya. Petenis temperamental berusia 35 tahun ini menunjukan bekas gigitan laba-laba tersebut. Serta menerangkan perawatan medis yang ia jalani.

“Terkena gigitan laba-laba di kaki saya. Setiap tahun natal pasti berbeda,” tulis Kyrgios di caption videonya.

Meski Kyrgios disebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit Canberra, namun dipastikan bahwa ia masih tetap bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen Brisbane yang akan dimulai Senin (31/12/2018).

Kejadian sebelumnya Kyrgios juga mengalami cidera pada siku, Hal tersebut yang Oktober lalu memaksa dia mengundurkan diri untuk tetap bisa mengikuti Piala Kremlin di Moskwa.

Dikarenakan juga sedang bersiap menghadapi musim 2019, petenis dengan usia 35 tahun ini bulan lalu mengaku tengah berjuang untuk memperbaiki kesehatan mental. Diakui hal tersebut bisa mengganggu penampilannya sepanjang tahun 2018.

“Saya akan berkonsultasi dengan beberapa psikolog dan berusaha mengatasi masalah mental saya,” tutur dia.

Meski 2018 diakui sebagai tahun yang sulit, namun tahun depan (2019), dia tidak mau dibayangi dengan masalah masa lalu yang selalu menghantuinya.

Print Friendly, PDF & Email

Artikel Terkait

PS PALI Targetkan Tembus Semi Final Putaran Nasional Piala Soeratin U15

admin

PALI Gelar Tinju Amatir Se-Sumsel

admin

Mick Doohan Anggap Marquez Dan Rossi Sosok Istimewa Di MotoGP

Muhammad Khoir

Tinggalkan Komentar